BREAKING NEWS
Search

Ada Apartemen Baru di Depok, Harganya Sangat Terjangkau

Groundbreaking Apartemen Cimanggis City
Groundbreaking Apartemen Cimanggis City di Jalan Raya Bogor, Cimangis, Depok, Rabu 31/1/2018 (dok. PSM)

Hunian dengan harga yang paling terjangkau tentunya hunian vertikal alias apartemen. Rumah tapak atau landed, sepertinya sudah sangat sulit dijangkau, terutama bagi kalangan milenial atau para profesional muda. 


Awal tahun ini, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) mulai merealisasikan janji dan komitmennya kepada konsumen Cimanggis City. Pasalnya, hunian vertikal dengan harga sangat terjangkau di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini mulai direalisasikan yang ditandai dengan prosesi groundbreaking tower pertama di lokasi Acara, Rabu (31/1/2018).

Apartemen Cimanggis City akan dibangun setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Apartemen ini memiliki total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250-an juta dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan.

"Groundbreaking ini adalah selebrasi awal pembangunan sekaligus seremoni sebagai bukti kepada seluruh customers yang telah membeli unit apartemen di Cimanggis City," ungkap Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus.

Menurut Sanggam, apartemen ini dibangun menjawab backlog hunian yang masih sangat tinggi. Masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, kata dia, juga masih banyak yang belum memiliki hunian sendiri lantaran harga yang sudah sangat tinggi. Hal ini juga yang melatarbelakangi PSM membangun apartemen dengan harga terjangkau di daerah Cimanggis, sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta.


"Sangat sedikit dijumpai hunian dengan harga terjangkau di wilayah Jabodetabek, apalagi di tengah kota Jakarta. Maka wilayah sub-urban, seperti Cimanggis adalah salah satu pilihan terbaik saat ini," kata dia.

Kawasan Cimanggis sebagai sebagai salah satu kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Kata Sanggam, lokasi Apartemen Cimanggis City sangat strategis di Jalan Raya Bogor yang berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta.

Cimanggis City adalah hunian yang dibangun dengan konsep lagoon leisure. Hunian yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi), namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Apartemen ini mampu mencuri perhatian, tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau. Belum lagi akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap, seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ataupun sebaliknya. Dekat juga dengan stasiun kereta Commuter Line, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor, serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi ke depannya.



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Ada Apartemen Baru di Depok, Harganya Sangat Terjangkau