BREAKING NEWS
Search

Ciputra Pasarkan CitraGarden City Malang

Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence kembali memperkenalkan proyek terbarunya di Kota Malang, Jawa Timur, yakni CitraGarden City Malang. Premium cluster The Peak dan Green Hill ini menempati lahan pengembangan seluas 50 hektar dari total rencana pengembangan CitraGarden City seluas 100 hektar. 

“CitraGarden City Malang merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan hunian berkualitas di Kota Malang dan sekitarnya,” ujar Direktur Utama PT Ciputra Residence (CTRR), Budiarsa Sastrawinata.

Dua klaster sebagai pengembangan tahap pertama tersebut menempati lokasi dengan puncak tertinggi sehingga memiliki view yang menjadi trademark kota Malang. Hunian tersebut juga telah ditunjang dengan berbagai kelebihan lainnya, mulai dari sisi geografis, perencanaan pembangunan kota yang berkelanjutan, dan fasilitas yang dihadirkan di CitraGarden City Malang. 

Jumlah unit yang ditawarkan pada tahap awal ini, yakni sebanyak 150 unit. Penjualan perdana Cluster Green Hill mulai Rp 590 jutaan, sementara Cluster The Peak mulai Rp 1,25 miliar. [Pio/Patc]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Ciputra Pasarkan CitraGarden City Malang