BREAKING NEWS
Search

Pohon Group Mulai Bangun TreeParkCity di Tangerang


Pohon Group melalui anak usahanya PT Intan Anugrah Persada mulai merealisasikan pembangunan TreeParkCity Residences & Office Park. Dimulainya proyek dengan semboyan “Green Serenity in a Cosmopolitan Way” ditandai dengan ground-breaking yang dilakukan di kawasan pusat bisnis, Jl MH Thamrin, Tangerang.

"Pohon Group sekali lagi menunjukkan komitmen sebagai group pengembang yang secara nyata menjaga investasi para customer-nya dengan dilakukannya ground-breaking TreeParkCity di bulan September ini,” ujar Marketing Manager Pohon Group, Yoga Lim, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City, Sabtu (26/9/2015).

TreeParkCity merupakan kawasan pengembangan terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis. Menurut Yoga, lokasi TreeParkCity yang tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses tol, akan berdampak pada nilai investasi yang terus meningkat tinggi.

"Investasi di lokasi ini akan sangat bernilai tinggi di tahun-tahun mendatang," kata Yoga.

TreeParkCity akan terdiri tiga blok. Pada masing-masing blok tersebut dibangun dua tower apartemen. Sebagai tahap awal di blok 1, akan dibangun tower Alpine dan Bayan. Kedua tower ini akan disediakan sekitar 900 unit yang terdiri dari 750 apartemen dan sekitar 150 unit komersial berupa small office home office (SOHO).

"Tahap awal ini kami memasarkan apartemen tower Alpine, dan juga unit SOHO. Kami membidik segmen yang menyukai taman, penghijauan, dan fasilitas berlimpah untuk tempat tinggal maupun untuk kantor dan tempat usaha mereka. Kami melihat adanya kebutuhan pada segmen ini di daerah Tangerang kota sehingga kami mencoba untuk mengembangkan produk yang dirancang khusus dengan harga yang sesuai," jelasnya. [Pius/Property and The City]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Pohon Group Mulai Bangun TreeParkCity di Tangerang