BREAKING NEWS
Search

Dubai Bangun “Taman Hollywood” di Tengah Gurun

Hollywood in the Desert (Istimewa)
Setelah sukses membangun sejumlah produk properti yang megah dan mewah, kini Dubai kembali akan membagun sebuah taman hiburan bertemakan Hollywood. Taman dinamakan Hollywood in the Desert atau Hollywood di Padang Pasir ini diperkirakan mulai dibuka pada Oktober 2016 mendatang.

Dikutip dari The National, taman hiburan yang akan dibangun di atas lahan seluas 17 hektar ini merupakan kolaborasi antara Motiongate Dubai dan tiga studio besar di Hollywood, yakni Sony Pictures, DreamWorks Animation dan Lionsgate. 

Nantinya akan ada 27 objek wisata yang terinspirasi dari film-film Hollywood, seperti Ghostbusters, The Hunger Games dan Kung Fu Panda. Diharapkan pada tahun pertama ada sebanyak 3,1 juta pengunjung bisa menikmati berbagai objek hiburan tersebut.

"Tiga setengah tahun yang lalu, kami duduk dan brainstorming, film dan studio apa yang paling cocok untuk dirancang dalam taman, dan bagaimana merancang sebuah wahana. Di sini kami punya Lionsgate Zone untuk para remaja, Sonny yang terasa lebih gelap, dan kemudian ada DreamWorks yang lebih menyenangkan bagi keluarga,” kata Stanford Pinto, Chief Operating Officer Dubai Parks and Resorts.

Selain lengkap dengan berbagai fasilitas dan sarana hiburan, Hollywood in the Desert juga menyediakan fasilitas parkir dengan kapasitas 8.000 kendaraan.

General Manager Motiongate’s Guido Zucchi mengatakan, pengunjung akan mulai terpesona ketika mulai melangkah masuk di gerbang taman. 

“Semua orang akan terkesan mulai dari gerbang masuk kami. Jalan utama dari pintu masuk bertemakan seperti kantor eksklusif studio film dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman. Akan ada banyak animasi dan pertunjukan jalanan, sehingga Anda tidak merasa sendirian di taman, Anda akan menemukan karakter film di jalan-jalan tersebut,” katanya. [patc]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Dubai Bangun “Taman Hollywood” di Tengah Gurun