BREAKING NEWS
Search

Metland Rampungkan Metropolitan Mall Cileungsi

Topping Off Ceremony Metropolitan Mall Cileungsi oleh Metland (dok. Metland)
PT Metropolitan Land Tbk (Metland) rampungkan pembangunan kontruksi Metropolitan Mall Cileungsi di Metland Transyogi, Kamis (27/8/2015). 

Proyek anyar Metland ini diharapkan mampu mengikuti jejak sukses Metropolitan Mall di Bekasi yang telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan dan gaya hidup tersibuk di wilayah itu.

“Metropolitan Mall di Bekasi sudah berdiri selama 20 tahun dan merupakan pusat perbelanjaan dengan tingkat pengunjung yang tinggi setiap harinya. Masyarakat di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur sudah sangat mengenal mall ini. Penggunaan nama yang sama akan menguatkan posisi Metropolitan Mall Cileungsi,” ujar Presiden Direktur Metropolitan Land Nanda Widya, di sela acara topping off.

Metropolitan Mall Cileungsi dibangun tiga lantai dengan satu basement di atas lahan seluas 3,4 ha. Luas total bangunan 47 ribu m2, sementara total area bersih yang dapat disewakan sekitar 27.500 m2. 

Sama dengan Metropolitan Mall Bekasi, mal ini juga didesain oleh perusahaan asal Amerika, Development Design Group (DDG). 

“Kami akan menghadirkan nuansa baru  dalam mal ini agar menjadi lifestyle dan entertainment center. Mal dengan konsep city mall yang menggabungkan unsur modern dan natural,” jelas Nanda. (patc)



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Metland Rampungkan Metropolitan Mall Cileungsi