BREAKING NEWS
Search

Setelah Tiga Tahun, ICE BSD pun Diresmikan

Jumpa Pers Grand Opening ICE BSD City di Serpong, Selasa (28/7/2015) / Foto: Pius

Setelah berkutat selama tiga tahun pembangunan, akhirnya secara resmi Sinar Mas Land (SML), salah satu pengembang properti di Indonesia menggelar grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE). 

CEO Strategic Development & Services SML, Ishak Chandra mengungkapkan, gedung ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar dan menjadi convention and exhibition terbesar di Asia.

“Tidak mudah memabangun gedung dengan luas 220 ribu meter persegi ini, apalagi dengan nilai investasi yang mencapai Rp 4 triliun lebih. Dan setelah selesai, ternyata tidak hanya di Indonesia, ICE menjadi gedung pameran dan konvensi terbesar di Asia,” ujar Ishak dalam jumpa pers di kawasan BSD City, Serpong, Selasa, (28/7/2015).

ICE berlokasi di kawasan BSD City, Serpong, dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional. ICE memiliki 10 hall dengan luasan 50.000 m2, 4.000 m2 untuk ruang konvensi dengan daya tampung mencapai 10.000 orang. ICE juga dilengkapi dengan 33 ruang rapat berbagai ukuran, area selasar seluas  12.000 m2, dan area outdoor seluas 50.000 m2. 

Gedung yang dibangun bersama Kompas Gramedia Group tersebut, menurut Ishak sudah siap menggelar perhelatan event akbar bertajuk “All Eyes to ICE” yang dimulai pada 31 Juli-30 Agustus 2015.

“Luas bangunan sekitar 112.000 m2 dengan fasilitas parkir lebih dari 3000 unit mobil dan 1600-an motor. ICE telah siap menggelar rangkaian acara All Eyes to ICE,” tegas Ishak.

Sementara Managing Director Emerging Business SML Mulyawan Gani mengatakan, berbagai event akan digelar di gedung ICE tersebut, mulai dari kompetisi & parade, hingga pameran terbesar dengan aneka produk dan pertunjukan lainnya. 

“SML akan menggelar berbagai perlombaan, seperti ICE Run-5K & 10K, Jember Fashion Carnival, World of Gaming dan Basketball Competition,” jelas Mulyawan.

Untuk pameran, lanjut Mulyawan, akan ada berbagai jenis produk yang hadir di ICE. Mulai dari produk kerajinan, fashion, makanan & minuman, hingga automotive

“Kualitas dan daya tampung ICE untuk sebuah pertunjukkan musik sudah teruji dengan baik melalui kesuksesan konser Michael Buble dan Katy Perry beberapa waktu lalu. Kali ini, SML hadirkan berbagai pertunjukkan, seperti Teater Koma, aksi group teater Nata Cooking Show dari Korea Selatan, hingga konser musik para musisi tanah air, seperti Afgan dan Raisa, serta Magenta Orchestra,” jelasnya. [Pius - Property and The City]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Setelah Tiga Tahun, ICE BSD pun Diresmikan