BREAKING NEWS
Search

Compact ‘Custom Homes’, Hunian Baru Paramount Land di Gading Serpong

Amarillo Village Gading Serpong (dok. Paramount Land)


Paramount Land kembali meluncurkan hunian terbaru dengan konsep Compact ‘Custom Homes’ di Amarillo Village Gading Serpong. 

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan produk terbaru tersebut nantinya akan membebaskan konsumen merancang rumahnya sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan mereka. 

"Mereka akan memilih berbagai model rancangan rumah yang didesain dengan tata letak ruang yang efisien dan lingkungan yang sehat," ujar Aryo dalam jumpa pers di Serpong, Rabu, (29/7/2015).

Amarillo Village menawarkan tiga alternatif desain yang menarik yaitu France, Modern, dan Classic, dengan berbagai varian di setiap modelnya. 

Adapun dilengkapi dengan tiga paket spesifikasi finishing, yakni bare, standard, dan deluxe. Perumahan di Amarillo Village tersebut dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 juta - Rp 700an juta.

"Pada tahap awal kami akan bangun sekitar 300 unit dengan total nilai mencapai Rp 200 miliar. Selanjutnya Amarillo Village ini dapat dikembangkan sampai dengan 1300 unit," terang Aryo.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, inovasi yang dilakukan Paramount saat ini adalah salah satu strategi untuk terus menggaet pasar menengah Indonesia. 

“Kami optimis kehadiran Amarillo Village dapat menjadi salah satu pilihan tepat terutama bagi konsumen yang baru pertama kali membeli rumah maupun sebagai investasi,” katanya. [Pius - Property and The City]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Compact ‘Custom Homes’, Hunian Baru Paramount Land di Gading Serpong