BREAKING NEWS
Search

Kelola Apartemen, Mustika Land Gaet Operator Asal Jepang

Direktur Utama PT Mustika Land, David Sudjana (kiri) dan President Director PT Marimo Property, Yasuhiko Kawai (kanan) menandatangani MoU di kantor Mustika Land, Jakarta, Jumat (26/6/2015) / Foto: Pius

PT Menara Pelangi – pengembang properti Mustika Golf Residence (MGR) menajajaki kerja sama dengan PT Marimo Property - Operator Serviced Apartment asal Jepang. 

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama PT Mustika Land, David Sudjana dan President Director PT Marimo Property, Yasuhiko Kawai di kantor Mustika Land, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

David mengungkapkan, lokasi MGR yang berada di Cikarang merupakan tempat banyak komunitas ekspatriat. Inilah yang menjadi alasan utama Mustika Land menggandeng Marimo. Pasalnya, sebut David, selain sudah berpengalaman puluhan tahun, Marimo yang juga memiliki jaringan yang bagus akan dengan mudah pula ‘menggaet’ warga negara Jepang yang juga banyak di sekitar Cikarang, Jawa Barat. 

“Kita juga melihat lokasi MGR di Cikarang, dimana banyak ekspatriat yang tinggal dalam jangka waktu panjang. Sehingga, jika kami menggunakan operator lain, maka mungkin mereka akan menemukan banyak kendala di sana,” jelas David. 

Selain memiliki jaringan yang baik, Marimo juga terbilang sukses dengan service apartment di Sancrest Residence Deltamas, Cikarang. “Kami sudah lihat mereka mengelola tempat itu dengan baik, dengan professional, dan dengan network yang mereka punya, tempat itu bisa dijalankan dengan baik,” terang David.

Melalui kerja sama tersebut, perusahaan asal Jepang ini akan bertindak sebagai operator serviced apartment yang nantinya akan mencari tenant, dan mengisi tamu yang datang, serta memberikan service housekeeping

David bilang, semua unit hunian di Mustika Land bisa memiliki fasilitas service apartment. “Jadi nanti yang mau kita running sebagai service apartment, bisa memberikan unit kepada kami untuk dijalankan oleh Marimo,” terangnya. [Pius - Property and The City]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Kelola Apartemen, Mustika Land Gaet Operator Asal Jepang