BREAKING NEWS
Search

Dua Produk Baru Midea Ini Bisa Hemat Listrik Hingga 70%

Peluncuran dua produk rumah tangga dari Midea Electronics Indonesia (Foto: Pius)

Produsen perlatan rumah tangga dan elektronik Midea Electronics Indonesia kembali meluncurkan dua produk baru. Digital Electric Fan dan Digital Water Heater diperkenalkan sebagai produk anyar yang telah menerapkan teknologi dan kecanggihan terkini. Bahkan, kedua produk ini disebut bisa menghemat pemaiakan listrik hingga 70 persen.

“Kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas terus meningkat. Kami pun berinovasi menghadirkan produk berteknologi tinggi, ramah lingkungan, dan hemat listrik. Juga dapat memberikan kenyamanan dan keindahan di rumah,” ujar Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, Jino Sugianto di Jakarta, Selasa, (16/6/2015).

Midea Digital Electric Fan mengusung konsep quiet, powerful, dan cool. Product Marketing Manager Electric Fan Midea Electronics Indonesia, Dennis Jiang menjelaskan, kipas angin baru ini lebih tenang hingga 70 persen dibandingkan dengan kipas angin biasa, karena hanya menghasilkan suara 17db (desibe).

“Kipas ini bisa dioperasikan menggunakan remote control dengan kecepatan kipas sampai 26 level. Bisa diarahkan ke empat arah, yakni ke atas, bawa, kanan, dan kiri,” ungkap Dennis. 

Digital Water Heater pun tak kalah canggihnya. Terbuat dari bahan titanium serta memiliki fitur anti bakteri, produk ini pun dapat dioperasikan menggunakan remote control. Dan lebih lagi, pemanas air inipun bisa diatur waktu ‘kerjanya’. 

“Kita bisa atur agar air dipanaskan pada jam-jam tertentu, misalnya hanya pagi dan sore saja. Dengan ini kan listrik menjadi sangat hemat bukan,” kata Product Marketing Manager Water Heater, Teguh Sutrisna. [Pio - Property and The City Edisi 12/2015]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Dua Produk Baru Midea Ini Bisa Hemat Listrik Hingga 70%