BREAKING NEWS
Search

BTN Property Award 2015

Beberapa pemenang BTN Property Awards 2015 di Grand Ballroom, Pullman Hotels, Jakarta Barat, Rabu, (10/6/2015)./ Foto: Pius

Bank BTN kembali menyelenggarakan BTN Property Award 2015 bagi para pelaku bisnis properti dalam negeri. Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengungkapkan ajang tahunan ini sebagai bentuk apresiasi BTN terhadap mitra kerja dan pengembang di seluruh Indonesia yang telah menjadi mitra bisnis BTN untuk membangun rumah rakyat. 

“Kegiatan ini juga dalam rangka memacu semangat para pengembang dan mitra dalam mendukung program pemerintah membangun satu juta rumah untuk rakyat,” kata Maryono dalam acara yang dihelat di Grand Ballroom, Pullman Hotels, Jakarta Barat, Rabu, (10/6/2015).

Maryono mengajak para pengembang lebih pro aktif menjemput bola, apalagi dalam mendukung program pemerintah. Dengan demikian, masyarakat bawah akan lebih mudah memiliki rumah sendiri. 

“Ayo para pengembang, kapan kita memberikan kontribusi kepada rakyat dan pemerintah. Berilah kemudahan untuk memproses perolehan rumah. Kamis BTN siap melakukan kerja sama,” katanya.

Adapun BTN Property Award 2015 diberikan dalam beberapa kategori, yakni Kemitraan Utama Nasional, Kemitraan Utama Tingkat Regional, Kemitraan Utama Pengembang Prima, Kemitraan Utama Group Pengembang dengan Realisasi KPR Terbanyak, dan Pengembang dengan Kontribusi Terbaik Kredit Komersial Tingkat Nasional. 

Selanjutnya, Pengembang Mitra Terbaik BTN Syariah Tingkat Nasional, Realisasi Kredit KPR Subsidi Terbanyak Tingkat Nasional, dan Realisasi Kredit KPR Non Subsidi Terbesar Tingkat Nasional.

Beberapa pengembang besar yang menerima penghargaan ini, antaralain Ciputra Group, PT Alam Sutera Realty Tbk, PT Modernland Realty Tbk (Jakarta Garden City), PT Perdana Gapura Prima Tbk, dan PT Intiland Development Tbk. (Pio - Property and The City).



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “BTN Property Award 2015