BREAKING NEWS
Search

Metland dan Ascendas Garap Proyek Mixed-use di Tangerang

Metland Cyber City Tangerang (dok. Metland)

Penyedia solusi ruang usaha Ascendas Group menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Metropolitan Karyadeka Development (MKD) untuk mengembangkan proyek mixed-use, Rabu 20 Mei 2015. 

Proyek tersebut akan dikembangkan di dalam areal Metland Cyber City, Tangerang, Banten, di atas lahan seluas 9,7 hektar. 

Proyek ini nantinya akan terdiri dari gabungan perkantoran, apartemen, ritel, dan fasilitas pendukung lainnya. Pembangunan tahap pertama dimulai pada 2016 di atas lahan 1,3 hektar. 

CEO dan Presiden Grup Ascendas Manohar Khiatani mengatakan, joint venture ini menandakan gebrakan pertama Ascendas di Indonesia. 

“Indonesia terus mengalami pertumbuhan ekonomi kuat dan urbanisasi yang pesat. Meningkatnya jumlah kelas menengah dan ekspansi bisnis di luar pusat kota, muncul permintaan yang kuat untuk pengembangan mixed-use berkualitas demi mendukung pembangunan industri,” katanya.

MKD antusias menyambut kerja sama tersebut. “Kami berharap dapat mengembangkan proyek work-live-play unik yang mampu menyuntikkan semangat dinamis bagi komunitas lokal di Tangerang,” ujar Presiden Direktur PT MKD Nanda Widya. [Pius - Property and The City]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Metland dan Ascendas Garap Proyek Mixed-use di Tangerang