BREAKING NEWS
Search

Bisnis di Rumah? Kenapa Tidak!

Bekerja sebagai karyawan di perusahaan bonafit memang punya nilai tambah tersendiri. Selain menambah pengalaman dan wawasan, dari segi penghasilan pun bisa dibilang mencukupi. Namun, pernahkah terbesit di kepala untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis? Ya, lebih tepatnya bisnis di rumah sendiri! 

Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus melakukannya:


Jadi mandiri

Salah satu keuntungan yang didapat dari menjalankan bisnis di rumah adalah Anda jadi bisa lebih mandiri. Ya, Anda punya kebebasan dalam mengambil keputusan tanpa harus menunggu perintah atasan. Mantapnya lagi, Anda bebas menentukan waktu kerja dan menunjuk siapa yang akan jadi karyawan Anda. Si manis yang cekatan bisa jadi … Hmmm!

Lebih efisien

Keuntungan lain yang bisa didapat dengan berbisnis di rumah adalah waktu yang lebih efisien. Anda tak perlu menunggu bis, kereta, atau bermacet-macetan di jalan untuk sampai ke tempat kerja. Tenaga pun tak terkuras banyak!

Waktu keluarga

Saat berbisnis di rumah, waktu yang Anda punya untuk keluarga pastinya akan jauh lebih banyak. Bandingkan saat Anda kerja di kantor! Dengan begitu, Anda bisa menghabiskan banyak waktu bareng orang tua atau istri dan anak (untuk yang berkeluarga) meski sedang bekerja.

Penghasilan lebih

Meski penghasilan bulanan tak bisa dipastikan jumlahnya, namun berbisnis memberikan Anda pelajaran untuk bijaksana dalam mengelola keuangan. Jika berhasil, penghasilan Anda pun bisa lebih besar daripada pekerja kantoran. Oh ya, Anda juga tak perlu mengeluarkan uang untuk biaya transportasi sehari-hari.

Dapat menikmati liburan

Berbisnis di rumah jadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar plesir. Ya, Anda bisa menentukan sendiri waktu liburan Anda tanpa harus menunggu ijin dari atasan.


So, sudah siapkah Anda jadi bos di perusahaan sendiri?

Sumber: popular-world.com


TAG

nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


1 thought on “Bisnis di Rumah? Kenapa Tidak!