BREAKING NEWS
Search

Adem Sari, Ternyata Nama Pemain Bola Tampan Asal Turki

Adem Sari Dan Nomor Punggung 58
Ini bukan karena harga transfernya yang selangit, tapi karena namanya yang cukup unik. Terutama bagi warga negara Indonesia.

Jagat media sosial Path sedikit digelitikkan dengan seorang pemain sepakbola dari Turki. Ini bukan karena harga transfernya yang selangit, tapi karena namanya yang cukup unik. Terutama bagi warga negara Indonesia.

Nama pemain bola itu yakni, Adem Sari. Nama ini bukan merk minuman pereda panas dalam di Indonesia, melainkan nama seorang atlet klub besar di Turki, Altay Izmir. Pemain berusia 29 tahun yang juga seorang muslim ini tiba-tiba muncul di sosial media Path.

Pemain kelahiran Villingen, Jerman bagian Barat ini sudah malang melintang di beberapa klub sepakbola. Dilansir eurosport.com, Adem Sari tercatat sudah bermain untuk klub Eskisehirspor, Denizlispor, dan Samsunspor.

Kini, pemilik tinggi badan 1,83 meter kelahiran 9 Mei 1985 itu masih berlabuh di klub Altay Izmir. Pemain yang mengawali karirnya 10 tahun lalu ini menjadi spesialis penyerang di tiap klub yang disinggahinya.

Klub terakhir yang digawangi Adem Sari saat ini merupakan salah satu klub besar di Turki. Klub yang sudah berdiri sejak 1914 ini sudah menjuarai banyak kompetisi. Dari mulai Super League sampai Izmir Football League.

Sumber: Dream.co.id [Selasa, 9 September 2014]


TAG

nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


1 thought on “Adem Sari, Ternyata Nama Pemain Bola Tampan Asal Turki