BREAKING NEWS
Search

Aksesori Interior “Rajutan Kawat” Bakal Bikin Ruangan Anda Makin Nyentrik

Terlihat sederhana, tapi butuh keahlian dan kreativitas tinggi untuk bisa menghasilkan berbagai aksesori dari kawat ini. Butuh sentuhan khusus dari tangan terlatih untuk bisa menghadirkan berbagai produk dengan rupa dan bentuk serta fungsi yang berbeda.

Adalah Lilik Teguh Prasetya, perajin sekaligus pemilik usaha “Opal Interior Accessories” yang telah bertahun-tahun menekuni usaha ini. Menggunakan bahan utama kawat kuningan dan tembaga, ia berhasil meracik berbagai aksesori dan produk yang diperuntukan sebagai pelengkap interior ruangan Anda. Adapun beragam produk tersebut, seperti miniatur, hiasan dinding, juga berbagai produk fungsional, seperti kap lampu, tempat tisu, vas bunga, dan sebagainya.

Nah, untuk apa dan bagaimana pengaplikasian berbagai produk besutan perajin asal Pati, Jawa Tengah ini agar ruangan Anda terlihat semakin indah dan nyaman?



Ketika menata interior ruangan atau rumah Anda, mungkin bisa dipertimbangkan untuk meletakkan lampu dengan tiang dari rajut kawat yang tekesan alami dari akar pohon ini. Anda bisa letakkan di pojok ruangan atau di tempat yang menurut Anda paling pas. Dan ketika lampu dinyalakan ruangan Anda akan membawa kesan sangat nyaman dan indah. (Catatan: tersedia berbagai jenis bentuk dan model kap lampu juga bentuk dan dan jenis anyaman/rajutan tiang lampu, dengan demikian Anda dapat memesannya sesuai keinginan)



Lengkaplah sudah ketika ruangan atau kamar Anda dihiasai dengan terang cahaya lilin. Anda tentu akan merasakan suasana yang semakin romantis, apalagi jika lilin-lilin tersebut dipadukan dengan wadahnya yang nyentrik dalam berbagai rupa yang khas. Anda tinggal memilih, mau bentuk yang seperti apa, apakah menyerupai bentuk hati/love, hewan kesayangan Anda atau bentuk lain yang mungkin lebih Anda sukai? Adapun harganya dipatok antara Rp45 ribu-Rp300-an ribu per item produk.



Miniatur sepeda, becak, atau hewan-hewan/binatang kesayangan Anda akan semakin memanjakan Anda dalam ruangan yang nyaman. Ruangan Anda tentu akan terasa semakin menyatu tatkala berbagai hiasan/miniature ini bisa menjadi pelengkap dalam sebuah ruangan.

Lalu apa keunggulan berbagai aksesori interior dari logam tersebut? Sebagaimana dikatakan Lilik, produk yang telah diekspor ke Singapura, Australia, Jerman, dan Amerika ini terbuat dari logam, sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik dari bahan lainnya. Oleh karena ada baiknya bagi Anda untuk bisa menambah koleksi ruangan Anda. “Yang jelas ini untuk interior, artinya hanya untuk dalam ruangan, sehingga tidak diperkenankan diletakkan di luar ruangan.”

Nah, bagi Anda yang berminat, bisa pesan sesuai dengan keinginan dan bentuk yang Anda sukai. Adapun harga yang dipatok berkisar antara Rp25 ribu hingga Rp1,5 juta per item produk. Harga disesuaikan dengan bahan yang digunakan, ukuran produk, dan tingkat kerumitannya. (pius klobor/IndoTrading News)



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Aksesori Interior “Rajutan Kawat” Bakal Bikin Ruangan Anda Makin Nyentrik