BREAKING NEWS
Search

Tas Jeans “Amora” Gaya Elegan Kaum Hawa

Tas kombinasi jeans, kulit dan tenun, desain spesial dan terbatas

Kaum hawa tentu tak pernah lepas dari berbagai aksesori dan pelengkap fesyen dalam kesehariannya. Salah satunya adalah tas yang sudah menjadi kebutuhan dan wajib dimiliki. Pilihannya tentu pada produk-produk yang cantik, menarik, unik, dan terpenting pada kualitas yang ‘tahan banting’.

Dilihat dari bahannya, ada begitu banyak jenis tas yang telah beredar di pasaran, seperti tas berbahan kulit, kertas, plastik, rajut, spunbound, berbahan slami, hingga tas daur ulang. Tapi kini, ada satu lagi tas unik yang wajib pula dimiliki para perempuan Indonesia, yakni tas jeans berbahan denim.

Perpaduan jeans, kulit dan tenun menambah semarak mewah dan eksklusifnya tas yang diproduksi oleh Amora House ini. Inayah Minesti Setiana, sang pemilik tas-tas bermerek “Amora” tersebut menuturkan, tas produksinya memiliki ciri dan karakter tersendiri jika dibandingkan dengan tas jenis lainnya.

“Kita tahu, celana atau jaket jeans kan kualitasnya sangat bagus. Nah, di sini kami hadirkan tas-tas jeans yang kami desain dan produksi sedemikian rupa sehingga menjadi sangat unik dan cantik,” katanya kepada IndoTrading News, belum lama ini.

Meski jeans sebagai bahan utama pembuatan tas tersebut, namun kini ia pun telah melengkapi koleksi Amora dengan kombinasi bahan lain, seperti kulit dan tanun. “Kulit dan tenun adalah kain yang juga memiliki karakter yang cocok denim (jeans), sehingga perpaduan ini tentu menjadikan produk Amora lebih menarik dan kuat,” tuturnya.

Adapun tas yang diproduksi dihadirkan dengan konsep formal dan semiformal yang menjadikan produk ini lebih eksklusif dan elegan. Dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik acara resmi maupun tidak resmi, santai, maupun aktivitas keseharian. Tas Amora senantiasa menjadi teman setia para wanita.

Spesial & Terbatas
Amora House, memproduksi tas-tas dan berbagai aksesori, seperti dompet dengan desain yang special & limited (terbatas). Produk-produk tersebut telah disebar ke beberapa pelanggan (pedagang) tetap, baik di luar maupun di Pulau Jawa. Pemasaran secara online maupun dari pameran ke pameran juga terus digenjot. Maklum, usaha ini baru start sejak November 2011 lalu.

Meski demikian, pasar kian semarak menyambut produk-produk Amora ini. Hal tersebut dilihat dari pesanan yang juga semakin meningkat setiap bulannya. Tas dan aksesori dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp170-an ribu (untuk berbagai jenis dompet), hingga Rp2,2 juta (beberapa jenis tas).

Jika Anda tertarik, bisa langsung memesan ke Amora House dengan minimum order sebanyak 5 pcs, namun untuk jenis travel bag minimum hanya 2 pcs. Bisa pesan tas full jeans, kulit, atau kombinasi. Bisa juga berupa anyaman atau desain lain yang cocok dan nyaman untuk Anda gunakan. Anda pun bisa memesan tas jinjing, tas organizer, tas serut, hingga yang sederhana, seperti tote bag (tas belanja jinjing). [pius klobor/IndoTrading News]

Baca Juga:



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Tas Jeans “Amora” Gaya Elegan Kaum Hawa