BREAKING NEWS
Search

Kursi pun Bisa Pakai “Baju”

Awalnya, para desainer kursi ini merasa canggung karena dianggap aneh, kini justru jadi popular.

Layaknya manusia, kursi pun bisa dipakaikan ‘baju’. Seorang desainer asal Belanda yang bernama Anke Bernotat dan Jan Jacob Borstlap yang menciptakan pakaian untuk kursi ini.

Melansir dari furnishburnish, Rabu (5/1/2014), kedua desainer ini mengaku terinspirasi dari baju yang sering dipakai oleh nenek-nenek saat mandi, yaitu sebuah jaket lengkap dengan tudungnya.

Ide ini didapat dari keisengan mereka mendesain kursi. Kemudian kursi ini menjadi populer.

Chair wear, adalah jubah untuk kursi dengan berbagai ukuran untuk melengkapi interior. Anke dan Jacob membuat berbagai model untuk dipasangkan pada kursi. Lengkap dengan kantong, lengan, tudung atau hoodie yang membuat pengguna tetap hangat. Semuanya dibuat dari bahan rajut yang nyaman.

Bahkan Anke dan Jacob juga menambahkan dua kantong besar untuk menaruh koran atau buku. Tidak hanya itu, kantong besar yang terletak di samping ini cocok untuk menyimpang gadget seperti i Pad, ataupun i Phone. Bahkan, ada lubang khusus didesain untuk menaruh headphone.

“Kain ini diisi dengan busa poliuretan, akrilik dan wol. Awalnya saya merasa canggung, karena orang-orang menganggap kursi ini aneh,” ucap Jacob. [okezone.com]



nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Kursi pun Bisa Pakai “Baju”