BREAKING NEWS
Search

Worthtek Buka Peluang Usaha di Indonesia

Lexie Pan (kiri), bersama rekannya di stand pameran JIExpo, Kemayoran, Jakarta (Foto: Pius)
Bukan sembarang obeng atau tools untuk pekerjaan Anda. Semua dilakukan dengan profesional dan berstandar internasional.

Peluang pasar yang sangat menjanjikan di Indonesia tak pelak menghantarkan sejumlah perusahaan asal Taiwan untuk mulai menjajaki pangsa pasar Indonesia. Salah satunya adalah Worthtek Co., Ltd., sebuah produsen peralatan kerja asal Taiwan.

Meski baru pertama kali, namun perusahaan yang memroduksi berbagai jenis dan varian obeng dan peralatan kerja profesional lainnya ini optimis, Indonesia bakal menjadi ‘bidikan’ selanjutnya untuk memasarkan beragam produknya itu.

“Kesempatan ini adalah first time, kali pertama saya, juga perusahaan saya datang di Indonesia. Tapi jelasnya, Indonesia adalah negara yang sedang berkembang dan sangat baik untuk memasarkan produk-produk kami,” ujar Manager Worthtek, Lexie Pan, kepada IndoTrading News di arena pameran IndoAutomotive, di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Worthtek merupakan satu dari 11 perusahaan yang tergabung dalam Taiwan Electrical and Electronic Manufactures’ Association (TEEMA) yang hadir dalam pameran tersebut. Perusahaan-perusahaan tersebut disupport langsung oleh pemerintah Taiwan untuk menjajaki pangsa pasar Indonesia.

Worthtek adalah produsen, manufaktur juga supplier, dengan produk utama obeng, seperti full range of professional screwdriver, full range of professional VDE screwdriver, dan full range of professional precision screwdriver. Ada juga berbagai peralatan untuk reparasi atau perbaikan otomotif, dan peralatan kebun/taman.

“Produk utama kami adalah obeng, dan semua itu kami produksi di pabrik kami sendiri, di Taiwan. Hingga kini, kami telah memiliki pelanggan di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Perancis, Inggris, Swedia, Norwegia, Polandia, Belgia, Ceko, Slowakia, Spanyol, Portugal, Belanda, Swiss, Rusia, Ukraina, Selandia Baru, Korea, Arab Saudi, Malaysia, Indonesia, Afrika Selatan, dan sebagainya. Dan Indonesia akan menjadi new market kami,” terang Lexie Pan.
Worthtek telah memiliki pabrik sendiri sejak 1987. Dengan pengalaman puluhan tahun di bidangnya, perusahaan tersebut terus menyajikan beragam produk-produk berkualitas terbaik, profesional dan berstandar internasional.

Lexie Pan menuturkan, semua produk yang dihasilkan merupakan hasil inovasi dan pengembangan perusahaannya yang dapat disesuaikan dengan aplikasi maupun penggunaannya, baik untuk kegiatan pertukangan/bangunan, elektrik, elektronik, otomotif, dan lainnya. Produk-produk tersebut dikatakannya memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri, salah satunya adalah multifungsi.

“Misalkan obeng set. Dalam satu set memiliki ukuran yang berbeda-beda, bisa hingga 30 ukuran, termasuk juga untuk pembuka baut. Dan semuanya hanya menggunakan satu gagang/pegangan saja, sehingga kita cukup menggantikan anakannya saja,” terang dia.

Sambungnya, “dan obeng-obeng tersebut juga tersedia dalam beragam pilihan, warna, juga bentuknya, seperti yang fleksibel.”

Adapun produk-produk lain dari Worthtek, antaralain screwdriver set, bits set, screwdriver + tang, screwdriver set, 1000v insulated nut, 7 pcs 1000v insulated, 45 pcs flexible (obeng set yang gagangnya fleksibel, bisa diarahkan ke beberapa sisi), 21 pcs spline socket (kunci pas untuk membuka baut), 32 pcs bits set, dan hand garden tools (peralatan untuk membersihkan tanaman di kebun/taman).

“Semuanya sudah ada di sini. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli berbagai macam tools. Cukup dengan produk multifungsi dari kami,” tegasnya.

Lexie Pan mengatakan, produk-produk tersebut dapat dipesan sesuai kebutuhan pemesan. Pihak perusahaan dapat menyesuaikan dengan permintaan, baik desain produk, spesifikasi, warna, maupun logo yang diinginkan. [Pius Klobor/IndoTrading News]


TAG

nanomag

Mereka akan selalu mengenangmu melalui karya yang menginspirasi dan tak berkesudahan


0 thoughts on “Worthtek Buka Peluang Usaha di Indonesia